Minggu, 30 Mei 2010

Kesaksian Holistic Brain Improvement...HoBI

====HoBI====HoBI====HoBI====

Ketika awal mendapat informasi tentang HoBI saya ragu dengan penjelasan yang diberikan. Tetapi setelah saya ikuti secara dalam dari awal hingga akhir acara pelatihan dan melihat langsung hasilnya, saya yakin metode HoBI ini memang yang dibutuhkan orang tua yang menginginkan anaknya menjadi cerdas.
==Abu Fadhilah, Wiraswasta==

====HoBI====HoBI====HoBI====

Saya dikenalkan metode ini oleh tetangga kemudian saya meminta penjelasan langsung kepada trainernya dan melatih anak saya secara private. Sungguh diluar dugaan, kurang dari 2 jam begitu saya pulang ke rumah, luar biasa perubahan pada anak saya..
=== Mas'udi Agus, Telkom ===

====HoBI====HoBI====HoBI====

Anak saya sukanya bermain dan susah kalau disuruh belajar, sehingga prestasi sekolahnya pas-pasan. Setelah ikut Pelatihan HoBI selama 1 hari saja, setibanya dirumah yang dicari pertama adalah buku pelajaran. Sekarang juga sudah mulai lancar membaca Al-Qur'an. Padahal selama ini sangat sulit dan lama sekali mebacanya.
=== Hariyanto, PT.PAL ===

====HoBI====HoBI====HoBI====

Saya ikutkan anak saya dalam Pelatihan HoBI karena undangan teman, tidak saya kira hanya dengan pelatihan yang sederhana selama 1 hari saja dan setelah itu saya tidak latih lagi ternyata anak saya mampu memiliki daya ingat yang cukup baik dari sebelum pelatihan. Hanya dengan sekali lihat atau baca dia mampu mengingat dengan baik apa isi yang dibacanya. Sekarang anak saya sedang menghadapi ujian nasional tingkat SD dengan lebih percaya diri.
=== Herwanto, Pedagang ===

Tidak ada komentar: